thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Kamis, 28 Juli 2016

Miss

Haii udah lama banget aku gak ngepost, dan aku kangen ngepost lagi. Oiya, pada tau dong yaa sekarang tuh lagi heboh heboh nya vlog. Eh tapi udah lama sih hehe, sampe temen ku juga saranin dan ngajak buat vlog. But sayang banget aku tuh orangnya ga pedean di depan kamera. Kaku banget pokoknya :( nah, karena mereka mereka itu yang sibuk dengan vlog mereka itu sibuk bikin video untuk vlog mereka *apaanbangetiniani* jadi aku pangen ngeblog lagiiii udah lama banget gitu kan gak rajin ngeblog hehehe. Sebenernya sih blog aku ini lebih kea jurnal atau diary gitu hahaha.. Tapi yaa biarin aja lah. Semoga reader dan visitor aku senang. Di tunggu ya next post nya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar