thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Kamis, 11 Februari 2016

Holiday or nah


Haii.. Udah lama gak ngepost yaa hihi. Lama lama kangen juga nulis, btw aku udah lama gak nulis karna laptop aku rusak :( sedih banget kan ya.. Jadi ini nge blog pake apa? Tenaaaang aku bela belain buat ngeblog lagi terus aku download deh app blogget di smartphone aku. Niat banget kan yak wkwkwk.. 
Jadi aku mau cerita tentang liburan semester kemaren nih.. Aku pulang kampung ke Tapaktuan hahaha.. Baru nyampe tuh aku langsung nyuru si yanda sodara plus temen deket aku dari kecil kerumah. Setelah ngobrol ngobrol gitu akhirnya kami putusin sore ini kami mau ke air terjun tingkat tujuh yang ada di batu hitam. Gak jauh banget sih dari rumah aku. Yaaa sekitar 6-10 menit lah yaa kalo naik motor. Nah kami perginya gak berdua dong pastinya. Yang ikut itu aku, Yanda, adek *adeknya aku, di panggil tetep adek*, Een, dan Wildan. Jadi kami perginya berlima dan aku sendiri cewe wkwkwk. Tapi mereka udah aku anggap keluarga banget. Nah jadi kalau mau ke air terjun tingkat 7 itu jalan nya lumayan susah sih. Enakan naik motor gitu, soalnya ada jalan setapak gitu deh. Jalannya juga kecil dan gak beraspal, macam jalan kekebun wkwk.. Trs mau kami pengen ke tingkat 4 nya. Tiap tingkatannya kami mesti naik lagi gitu. Tapi seriusan asik banget tau gak. Udah lama banget gak mandi sungai gitu hihihihi. Nih aku kasi foto nya yahh






Asik banget kan ya.. Hahaha jadi kangen pengen kesana lagi.. Terus besok nya tuh kami jalan jalan lagi~ kami ke pantai gitu, nama daerah nya air pinang. Jadi sebenarnya ini pantainya dulu tuh gak rame yang ngunjungin. Jadi berhubung jalan Tapaktuan-Medan lagi ada perbaikan di buat lah jalan alternatif di pinggir pantai, alhasil banyak yang buka warung dan di tambah pemandangannya juga bagus hahaha. Sekarang jalannya udah begitu sepi karena jalan Tapaktuan-Medan yang direnovasi itu udah siap dan bagus, mulus pula lagi hahaha.. Nih foto kami pas lagi di pantai 





Seru banget kan yak aku sendiri cewe nya, berasa paling cantik hahahahaha.. Yauda deh segitu dulu ntar aku cerita yang lain lagi hihihi 

See u at next post
Xoxo
Anietya



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar