thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Sabtu, 11 April 2015

elit atau kelewatan elit?

kenapa title post gue gitu? karena tadi pagi gue di kejutkan oleh sesuatu. jadi ceritanya gini, di kampus gue lagi ada acara "edsa fair" apa itu edsa? edsa adalah kepanjangan dari "English Department Student Association" iya gue jurusan pendidikan bahasa inggris di kampus gue. dan tadi pagi gue mau dateng ke kampus. jadi kampus gue itu (UIN Ar-Raniry) *maksudnyakampustempatsayamenimbailmu. (menimba ilmu? emg air di timba?) oke lanjut lagi!!! jadi kampus gue itu di dalam sebuah perkarangan. jadi berpagar gituu.. beda dengan unsyiah yang tidak berpagar dan fakultasnya bertaburan *bukanmaksudmenjelekjelekanyaguys* nah.. biasanya tuh jalan terdekat ya dengan melewati pintu pagar belakang. kalo pintu pagar depan harus muter lagi, keliling tuh kampus. kan makan waktu banget yak. jadi, pas mau masuk pintu pagar gue ngeliat ramerame gitu dan ternyata ada penjaga sekayak satpam gitu nyuruh muter masuk lewat pagar depan. taik banget, gak tau udah telat apa. alhasil gue muter dan pas mau masuk pintu pagar jrengjrengjreng. gue harus antri lagi. you know what? gara gara disuruh ambil tiket. ini gilak!!!! ini kampus? mall? atau tol? pake ambil tiket, pencet2 tombol segala dan bayar uang parkirm hello? bagaimana nasib anak kost yang hidup nya pas pas an. ah kampret memang. ini mau elit atau kelewat elit pak? dan gue gak habis pikir bisa seperti ini kejadiannya. kan seharusnya di musyawarahkan dulu yak. gue shock abis tadi pagi. dan sekarang gue masih galau. bukan, bukan karna itu tiket tapi karna malam ini closing edsa dan tau tau ujan dan malam minggu pula. dasar jomblo!!! tapi iya juga sih. galau gara gara tuh tiket. kalo misalnya gue masuk jam 8. brrti gue harus udah stay di sana jam stengah 8 karna ngantri tuh tiket. exactly jam 7 dong dari rumah. taikbangkeeee!!! aaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar