thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Jumat, 01 Agustus 2014

HEY!!

hey!! long time not see. I miss u all guys (kea punya fans aja) oke deh.. udah lama banget gak ngepost, lupa juga sejak kapan. gak tau nih tiba tiba kenapa kangen ngepost gitu.. oiya Happy Eid Mubarak guys :) may Allah bless we all. amiiin O:) sebenernya banyak banget yang pengen di ceritain soalnya udah lama juga kan gak ngepost. tapi yaa point point nya aje yee :p
alhamdulillah aku lulus loh di Fisip USK dan TEN UIN. sempet ikut STAN juga sih. soalnya pacar aku ikut hihi :p nah. berhubung aku gak lewat di STAN tapi pacar aku yang lewat di STAN jadinya yaa syukur2i aja deh udah lewat USK sama UIN :) awalnya sempet galau gitu pengen ambil TEN apa sospol tapi setelah dirayu rayu dengan orang terdekat saya. jadilah akhirnya memilih TEN UIN. sebenernya gak pengen disitu :( alesannya so simple. gara gara asrama. aku paling gak suka kalo asrama :( apa lagi kita ngambil TEN tapi di suruh ngapal2 ayat juga. paandeh -_- yaa tapi mencoba ikhlas aja deh yaa.. semoga tahun ini berhasil. oiya doain yah tahun depan aku ikut STAN lagi :D hehehe.. dan hari ini hari 7 bulan <3 semoga langgeng trusss.. amiiiin O:)


AnieTya Alexander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar