thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Minggu, 16 Februari 2014

TO

hello blogger! berpa lama udah ga ngepost? kea lama banget yah :D sekarang udah kelas 12 so, maklum lah jadi makin sibuk :D hihihi.. hmm gue gak pengen ngapa ngapin sih. cuman kangen nulis aja *aslinyakan ngetik* secarakan udah lama banget tuh gue gak ngepost, kali aja ada yang kangen gitu huahaha XD tapi tapi gue pengen bercerita sedikit nih… gue abis TO gitu tadi di aula kantor bupati -___- cape banget.. dan besok gue TO lagi di sekolah. ya maklum lah perjuangan anak sekolah yeee.. oke.. ceritanya dikit banget kan? yaa kan di awal udah di bilangin dikit, yaudah cuman dikit deh :D so, doain gue yaa.. semoga nilai TO nya memuas kan. LULUS UN. lewat SNMPT pilihan gue. amiiin…


xoxo
AnieTya Alexander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar