miss you!!

07.14

long time no post! jadi kangen juga.. hmm... well gue cuma mau ngepost sebuah lirik lagu aja nih.. ya, bagi gue itu lirik nya cukup bikin hati gue sedih ya karna gue sangat sangat dan sangat rindu sosok seorang "ayah" :'( jadi, bagi lo yang masi punya ayah "jangan pernah lo sia-sia in dia" karna lo bakal nyesel banget kalo lo pernah sia-sia in dia dan yang gue sesalin adalah gue belum bisa banggain dia. oke dari pada lama-lama ini dia liriknya~ check this out guys

dimana akan ku cari
aku menangis seorang diri
hatiku slalu ingin bertemu
untukmu aku bernyanyi

untuk ayah tercinta

aku ingin bernyanyi
walau air mata di pipiku
ayah dengarkan lah
aku ingin berjumpa
walau hanya dalam mimpi

lihatlah hari berganti

namun tiada seindah dulu
datanglah aku ingin bertemu
denganmu aku bernyanyi


AnieTya Alexander

You Might Also Like

0 komentar