toothache menyiksa

01.09

lama banget udah gak ngepost ya.. ckck kangen juga nih.. kira kira apa kabar my visitors dan readers? hmm.. hari ini mau ngepost kejadian kemaren nih.. kemaren ya.. bukan hari ini hehe.. soalnya baru ada waktu ngepost sekarang *soksibuk* jadi, gak tau kenapa tiba-tiba gigi aku tuh udah sakit dri 3 hari belakang, gau tau deh penyebabnya apa. seingat aku, aku emg suka makan coklat dan itu udah lama dan smpe saat ini belum ada tuh yang aku alami "sakit gigi" ini mah sial banget. ternyata sakit gigi itu menyiksa ya, sensi banget loh jadinya -.- lo bayangin aja kalo kelas lagi ribut, pengen gue timpuk tuh anak org satu-satu. gak perduli gue siapa emak nya. terus sampe di rumah anak tetangga pake nangis lagi, ya Allah… ini mah penderitaan bgt, bgt bgt an penderitaanya. makin ngilu aja! nyut nyutan sampe ke otak gue loh *lebay* paginya kesekolah.. malah di gangguin sama anak-anak kelas gue. taik bangke tuh orang orang -_- terlebih bos mafia di kelas gue yaitu pipit! gue termasuk anak buah nya sih haha.. tapi semenjak sakit gigi gue tobat. tapi keliatannya sebentar aja :D gara-gara sakit gigi, si pipit ngerjain gue mulu dan hampir bikin gue nangis -_- sial sial sial banget tuh anak! dan… yang serunya adalah.. pas duduk2 di depan perpus. gue nemuin ulat!!! ijo.. dan cantik tapi menggelikan hahaha XD saatnya gue balas dendam. tapi gue kasinya ke yanti nih.. dia malah triak-trian dan bikin telinga gue sakit. rasanya tuh kea mau budeg aja -_- dan alhasil gigi gueeeee sakit lagi.. gilak!! ini mah sial plus plus gue namanya -_- oke sip lah penderitaan gue buat 2 hari itu!


AnieTya Alexander

You Might Also Like

0 komentar