rank!!

22.25

hello guys :D happy monday xoxo
so, hari ini adalah liburan pertama tapi akunya gak kemana-mana.. kasian banget yak T_T abis mama sama bapak tu gak disini --" haduuuh.. tapi tapi aku mau sedikit cerita tentang pembagian rapor kemaren nih.
nah, pas sabtu itu classmeet kami ternyata belum kelar, and than ya terpaksa ngadain classmeet dulu sebelum bagi rapor. wanna know what? haha kali ini classmeet tarik tambang. wiiiih :D aku sih gak ikutan. cos I'm very lazy, wkwk.. akui banget aku gak suka ikut kegiatan gitu, karena kalo ikut tarik tambang tau sendirikan what is effect? yup! sakit pinggang!!! and it's not so iih.. ngak bisa ngapangapain. ckck --" yang pada main luculucu sampe jatuh gitu bisa bayangin bgt itu sampe ke rumah langsung tepar x_x
pas pembagian rabor aku nya masuk telat T_T dan jengjengjenggggg semuanya pada deg degan. dan ternyata rank 1 itu jatuh kepada my friend, her name's amelia fatma :) we call her fatma. and next, rank 2 is nurul, and rank 3…. is ojir :) very confused. but… now they're is my inspiration to make me study hard! yeahhh!! :D walau gak dapat rank 5 besar yaa.. at least aku masuk 10 besar. and that all we should give thanks to Allah :') and.. happy holliday guys!!!!

You Might Also Like

0 komentar