MB yg tak semangat

22.13

"pagi minggu jam 7 semuanya udah ada di Lapangan yaa" kata pelatih sih gitu, akhirnya saya buruburu ke lapangan naga demi marching yang saya cintai. rela pagi pagi buta bangun padahal hari minggu itu buat santai. hmmm.. tapi gak taunya, udah tiba di lapangan jam 7 gak ada yang nongol. yang ada saya dan seorang teman saya yang bernama zumarita --" akhirnya teman teman berdatangan. sedikit kecewa sama pelatih saya tapi ya namanya juga cowo dan sudah kerja yaa agak sedikit muda sih maklumin aja kalo bangun telat :p akhirnya tiba jam 9 an pelatih baru datang wah wah 2 jam deh nunggunya. Tapi pas kakak pelatihnya dateng malah santai-santai duduk. gimana mau maju? pelatihnya juga gitu. katanya gak semangat karna gak banyak yang datang. ya cari aja orang baru :p abis, masa gitu doang langsung menyianyia kan waktu --" sekira hampir jam 10 akhirnya kita dibaris dan ambil alat masing-masing. saya sih megang alat colorguard dan ketika udah latihan marcia sama sholawat sebentar kita kerab dan yaa gitu deh T_T nama nya juga anak baru. hehe abis itu kita kumpul dan pulaaaaang :D




by anie

You Might Also Like

0 komentar