الْحَمْدُ للّهِ :)

22.03

Assalamuailaikum reader :D

kemaren hari sabtukan? yap hari yang di tunggu-tunggu para pelajar. yaitu bagi raport! hmm.. awalnya biasa-biasa aja sih nunggu lama di sekolah cape, nah pas jam 11 an gitu gilak lama banget kan? padahal saya datang nya jam stengah 8. berapa jam sudah saya nunggu waktu yang saya tunggu? okeh jadi, semua murid itu di suruh kumpul di depan kantor guru dan disitu bakal di umumin yang dapat rangking 123 dan saya sudah degdegan sekaliiii… soalnya pembukaannya tuh lamaaa banget T_T dan tiba waktu di bacakan yampuun jantung saya mulai gak stabil lagi nih haha dan di bacakan mulai dari kls x.1 trus x.2 dan tiba saatnya x.3 dan di sebukkan dengan nilai rata-rata 84.00 rangking 3 dengan nama… jengjengjeeeeeng :D septiyani sistya. okeh sedikit mengecewakan dan tidak terima karena dari rangkin 1 turun ke 3 T_T tapi syukur masih dapet 3 besar :) الْحَمْدُ للّهِ ya hehe :D



 by anie

You Might Also Like

0 komentar