thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Jumat, 20 April 2012

reuni MIN tapaktuan Angkatan 2002

hello blogger :D hari ini mau posting tentang reunian kita nih angkatan 2002.. jadi sebenernya acaranya tuh udah 4 hari yang lalu siih hari selasa tanggal 17 april.. gila yaa aku sama chintya udah nyampein sama semua temen2 suruh dateng yang dateng eeh cuman… aku adek wildan yanda eki chintya deklin echi debby ika serik yopi ayar dan abul. dikit bgt kan? padahal kami ada deh sekitaran 30 orang lebih gitu.. di tambah cuaca yang tidak mendukung kali yaa? nah pas mau pergi reunian aku jemput si debby tuh lgsg deh ke rumah nya chintya disitu kita pergi bareng sama deklin ika aku deby cintya dan eki. eki sih udah lama bgt gak ketemu.. nah pas bgt di pulang dan bikin reunian deeeh :D trs kita lgsg ke TKP yaitu rindam.. dan disitu ketemu echiiii :D yeayyy!! makin asik aja nah trs yg lainnya pada dateng deh abis itu kita pesen makanan, eee dateng deh si yopi sama ayar, trs si abul. sambing nunggu pesenan kita sempet ngobrol tentang di MIN dulu… aduh ya  اَللّهُ lucu2 bgt yak dulu nya XD nah abis makan kita juga foto foto looh :D nih foto nya.

ini cowo nyaa :D dari sebelah kanan aja yaa. wildan yanda eki adek ayar abul dan yopi :)

that's wildan and me :)

adek abul echi me ika tya serik deby wildan eki ayar yopi


echi and eki :D




me and eki :)


love you all

septiyani sistya (anie)
septiyadi sistya (adek)
elsy julian melfira (echi)
rahmat varyanda phonna (yanda)
chientya teguh nalaswati (chientya)
mestika alhamra (ika)
m.wildan al-hafidz (wildan)
T.anamul ahyar (ayar)
afrian eki tanoga (eki)
wibowo yovie (yopi)
abul rizky hidayat (abul)
maisura adlina (deklin)
sri wahyuni (serik)

hope we can meet again :*

by anie

1 komentar: