LBFT XVIII

06.40


LBFT? what's LBFT? okay, LBFT adalah kepanjangan dari Lomba Berhitung Fakultas Tehnik. jadi ini tuh lomba berhitung, berhitung nya cepet loh.. pake waktu, pokonya kita ngerjain tugas yg lumayan berbelit2 lah tapi sesuain tingkatannya juga sih hehe itu dalam 5 menit looh.. ada SD.A itu kls 1-2 sd nah trs SD.B SD.C ada SMP, SMA dan UMUM. jadi gue ikutan acara ini nih :D gue pernah ikut hmm.. 2x sih sama taon ini, yg kemaren kls 3 SMP nah taon sekarang kls 1 SMA. lumayan susah loh!! mksdnya susah karna pake waktu hehe.. soalnya sih luyan lah tambah2 kali bagi kurang akar, nah yg bikin susah ya itu doang. WAKTU. jadi jadi.. gue mau cerita dari awal aja yeee.. wkwk oke dah mulai ceritanya :D

jadi, lombanya tuh hari minggu 4 maret. rencana sih mau barengan gitu sama si redha & nelvi trs mela juga, tapi keburu lama ya udah gue langsung cabut aja ke rumah nya ka ridha. kita langsung ke lokasi eaeaeaaa :D di gedung pertemuan, nah pas nyampe tuh yaa udah lumayan rame.. pendaftaran udah dibuka. kalo gue sih daftarnya dari sekolah yaa.. jadi tinggal ambil kwutansi aja deh.. nah kebetulan adek gue ikut dan dan daaan..ada si p! wow!! haha bikin dagdigdug iya iya dagdigdug gituuu mklm lah para remaja.. "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ trs, pas acara mulai gue dkk masuk gedung trs naik ke lantai 2. buset daah.. itu macam semut aja anak2 SD nih photo nya liat aja deh



ini ka ridha dan ka ima hihi :D

ini si cil say :D namanya fikaa







okaaa rame ya? tapi keanya blm rame bgt itu.. kalo di liat dari atas sih… "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ acaranya tuh seru bgt.. gila seharian capek.. pengen sih cerita yg sedetail2 nya, tapi gak mungkin bgt.. capke tauu -,- yang jelas hari minggu itu bener2 happy sunday.. bisa seharian liatin dia :D aaa apa lagi yg pas ngomong sama dia ckck seneng abis abisanwalaupun sedikit kecewa karna itu terpaksa.. dan keliatan gak asik bgt! aneh ya? sedih tapi kecewa gitu -,- ya maklum lah ABG mood sering brubah2 masih labil wkwk.. 
smoga tahun depan bisa ikut lagi deh dan dia juga.. smoga ya  اَللّهُ (⌣́ʃƪ⌣̀) 


by anie

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah, ada cinta juga di LBFT rupanya...:D

    ditunggu partisipasinya taun depan ya adek...^_^,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee jadi maluu (ʃ⌣ƪ)
      taun depan insyallah ikut lagi kok :D

      Hapus
  2. main - main ke Blog LBFT ya dek...^_^,
    http://lbft2012-unsyiah.blogspot.com

    BalasHapus