thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Senin, 09 Januari 2012

sabtu bagi rapot

jadi sabtu kemaren itu sekolah gue bagi rapot, nah gue pagi2 udah dateng di sekolah sama fika ternyata eh ternyata gue nunggu nya lama banget ya allah.. jam stenga9 nyampe jam 11 baru bagi rapot.. haduuuh lama bgt kan yak.. nah pas itu gue gak deg degan tapi pas masuk ke kelasnya gue dag dig dug bgt.. gue sih harapannya dapet rank 3 tapi tak dir berkata lain jiahaha -__- nah pas di umumin tuh *jengjengjeeeng* wali nya lgsg bilang gini "peringkat 1 jatuh pada...." jengjengjeeeng "septiyani sistya" OMG! gak nyangka bgt ya allah :D lgsg maju gitu trs salaman haha.. gak nyangka bgt deh.. trs yang rank 2 itu maivi dan rank 3 si fifit :D abis itu gue lgsg nlpn mama :) alhamdulillah bgt mama bangga.. oo yapasti doong siapa sih yang gak bangga liat anaknya juara :D trs gue fika fifit sama riska lgsg cabut ke rindam deh.. nah pas itu si adek nlpn nanyain dimana trs.. si adek sama bapak lgsg dateng ke rindam dan pas mau pulang di bayarin.. yeay!!! :D thankyou so much dad! :*



by anie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar