thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Minggu, 01 Januari 2012

pertandingan persahabatan MAN Unggul Tapaktuan VS SMA Inddan Madani Meukek

heyho.. mau cerita nih hehe. jadi pas sabtu kemaren itu tepatnya tanggal 30 Desember 2011, anak MANTAP bikin acara gitu.. acara pertandingan persahabatan antara MAN Unggul tan SMA Insan Madani. acara ini tuh di bikin pas classmeet trs juga untuk mencara persahabatan :) ya namanya juga pertandingan persahabatan. ya kan hehe.. jadi pertama tuh gue udah nyampe sekolah jam 8an eh tau tau acaranya lama bgt mulainya.. grr! nah pas anak2 IMM dateng kita baris gitu.. kasih sambutan ^^ trs di suruh masuk aula.. trs kasih kata2 sambutan gitu kan bla bla bla, disitu di jelasin permainan nya apa aja. permainannya tuh permainan tradisional loh! :o ada congklak, bola bekel, catur, egrang, bola kaki, bola voly, badminton, dll. nah bola kaki sama bola voly MANTAP menang :D *huraay* yg lainnya gue gak tau hahaha.. nih gue share fotonya tapi gak banyak... cuman satu doang deh keanya hehehe



by anie

2 komentar:

  1. Waaaahh,,,, cakepp..
    anak MANTAP selalu aja ada kabar gembiran nya,. hehehe.. salam ya sama guru-guru man.. khusunya buat pak zul,pak sas,pak fadhli.. dan lain2..
    GOod Luck Mantap..!! :D
    By : Ujang Satria Alumni 09 Mantap
    oia, satu lagi,, jangan lupa juga jon ke blog kami ya deg, thx

    BalasHapus