pupus

20.10

hello everybody :D udah lama gak ngepost nih hehehe.. maap yak '-'V jadi.. kali ini mau ngepost sebuah lirik lagu judulnya "PUPUS" darinya dewa 19. tadi tuh abis nonton film pupus gitu.. nah, kan ada soundtrack nya tuh, tiba tiba jadi suka gitu deh hehehe.. nih aku kasih lirik nya.. checkthisout!

Aku tak mengerti, apa yang kurasa
rindu yang tak pernah begitu hebatnya
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

aku persembahkan hidupku untukmu
telah ku relakan, hatiku padamu
namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara

Reff :
baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk sluruh hatiku

semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau

aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

by anie

You Might Also Like

0 komentar