thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Senin, 07 Maret 2011

sabtu minggu senen

hey ho cemanceman :) saya mau nulis nih hoho iya lah masa may nyanyi wkwk.

jadi sabtu libur kan yak? we iya dong mau crita sabtu minggu senen ini!
sabtu gak kemana mana sih bosen dirumah jadi yang nemenin cuman pc gue ini dan para SB hehe nah apa lagi ya? sabtu bayak lupanya nih gue .__. nah malamnya dapet kabar gitcyu sm*sh ada di inbox dan hihiphura oh yeah jadi pengen nonton kan! huhuhu nah tau tau pas paginya itu jam 4 ujan deres bgt di sertai angin *bahasaguenyo~* jadi kan kebangun gitu guenya takut lgsag tarik selimu wakaka bener bener dah. nah nah trs kan do you know what's happen sunday morning? ouh yeah TV kampret! pada gak dapet signal semua ya allah sedih bgt padahal mereka bawaan lagu single ke dua mereka loh ya allah -,- tapi untung ada hp mama :D hp nokia yang saya sayangi yang saya cinta~ kamu penyelamat hidup ku~ *okemaaflebay* nah bisa nonton lewat mivo gitu kan walopun macet macet dan gak jelas tapi seneng bisa nonton kakaku tersayang u,u cinta kamu kamu kamu seorang oh dicky ku haha. oke lebay lagi maaf maaf. nah abis itu sebenernya kesel gak tau iramanya senyum semangat :( ya allah kasian bgt deh hidup gue ckck trs di hiphip hura gak nonton juga ya allah cacat bgt TV sialan bgt deh. yaudah trs sorenya main main apa lah gitu gue gak jelas -__- eh pas baca baca majalah ada puremilk gitcyu lucu deh aw :3 jadi kepengen! lucu lucu bgt aaaa pengen pengen pengen imut imut aw aw aw *okemulailebaylagi* abis itu malamnya kan belajarlah tapi guenya gak serius haha terinspirasi rekaman wakaka jadi ngerekam rekam suara nyanyian ku yg jelek -,- teruuuuus udah nyanyi berapa lagu itu 10 lebih kira kira haha kecapean lgsg tertidur dan sampe sekarang blm sempet dengerin rekaman gue. ya allah haha. paginya tuh buka twtr dong! sama anak anak SB kan harus ramah haha. abis itu tuh siap siap kesekolah pas sekolah upacara. we .__.trs pas upacara ada yang main main gitu jadi di marahi sama pak kepala sekolah yang barisan cewe bubar barisan cowo tinggal wkaakakaka di ajarin tuh gerakan yg bener sama pak kepala haha. trs trs belajar kan gak enak -,- abis itu males deh crita sekolah huh! ya udah deh crita aja ya :) pas belajar sumpah gak konsen bgt gue crita mulu sama si redha wkwkwk crita macem macem gitu apalagi draco malfoy haha di redha baru kena virus HP itu wkwkwk abisitu pulaaaaaang haha bareng hera nebeng gue wkwkwk thanks to hera *hugs* :)


by anietya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar