thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Selasa, 01 Maret 2011

nyaris jatuh.

tau apa nyaris jatuh? sok ikut jalur cerita dulu! hehe :p kalo gak ya gak bakalan tau lah hehe.

jadi tadi pagi tuh ya gak tau knp ya gitu deh haha seperti biasa di suru milih daun yg berserakan deket kelas gak asik banget lah wey trs kan pas gitu si wildan dateng kan di suru tarikin gitu tangannya ya udah gue pegangin tuh tangannya haha. nah trs tuh ya masuk gitu kan di kelas ya allah kita nge bahas soal kan yak trs abis ganti pelajaran kita berfoto haha. foto buat ijazah yaaaa wkwkwk bukan foto model ini.trs masuk lagi pas itu gue lagi sakit perut ya allah bukan main sakit perutnya trs istirahat kan ya si wildannya ke perpus gue ke kantin bawah jadi yg lain pada beli es guenya enggak huhuhu sedih abis lagi batuk sih. nah trs pas balik gue duduk duduk gitu sendiri di depan kelas eh ada si ratul gitu jadi dianya gabungkan trs ada si wildan juga senyum senyum gitu gak jelas sambil menuju kepadaku *walah bahasanya haha* nah abis gitu kan gue bilang gini? "kenapa senyum-senyum pasti ada maunya" trs kta si wildan "gak mau apa apa kok" trs dianya pergi huhuhu pas pkn tuh sama sekali gak memperhatikan gitu gue sibuk bicara sam si wildan haha trs kan mencatat gitu guenya mah kaga wahaha bandel gue ini mah trs curcol gitu si yanda wkwkwk ceritanya pake bhs inggris gitu kan. di kls temen temen byk yg kurang ngerti gitu bhs inggris ya sudah begitu deh jadinya. tapi tapi ada yang denger tuh haha si yandanya agak sebel eh malah sebel balik dienyeee wkwkwk aneh itu org yak :D trs abis itu ktk guenya diem aja lagi badmood gitu deh. trs solat kan abis itu istirahat jam makan siang :D kita makan gitu di kelas hehe trs duduk di bawah pohon gitu ada si wildan yang lagi demen bgt tuh niup permen karet sampesampe meletus gitu ancur deh mukanya haha trs belajar abis itu pulang. pas pulang itu kita barengan keluar dari gang sekolah si wildan sama aku gitu eh tibatiba dia nya sandaran sama aku. malah lagi jalan pula kan susah ya gak tau deh tu anak.trs naik mobil rencananya barengan juga tapi karena angkotnya udah penuh yah :( gak jadi deh barengan bye bye wildan :( trs pulang yak sampe di rumah tlpn papa haha lgsg post deh. liat next post nya juga ya :D


DMP
bye anietya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar