ketika petir melanda

06.05

liat judulnya deh hehe eits bukan berarti aku di sambar petir loh hahaha jadi crita nya gini loh cemanceman :D  jadi kan rencana nya mau beli pensil gitu pensil faber castel kan mau UN gitu ya terus ternyata si redha datengnya lama dan cuacapun tidak mendukung rupanya si redha pergi jam stengah 5 nyampe di rumah jam 5 basah kuyup karena hujan haha trs trs kita bertekat perginya jailan kaki aja kan pake payung orangnya 3 payungnya 2 haha mancaap! jadi pertama aku sama redha berdua si wawa sendiri kan pas itu jalan wkwkwk trs sampe deket min itu jalan sampe masuk lorong gitu ada abg abg kami lgsg lari haha trs trs kita berenti beli gelang silly bandz haha abis itu ujan si redha sama wawa pengen pulang guenya maksa bgt ke salwa beli pensil abis tar kan di marahi pergipergi gak bawa pulang pensil dan setelah itu akhirnya dengan rayuan maut saya merekanya mau haha abis itu lagsg tancept gak lari tapi jalan cepet wkwkwk nah tau apa yang terjadi ternyata tutup tokonya T.T bikin emosi tingkat dewa jadi buruburu balek karena hujan sekain lebat dan kami semakin basah kuyub nah pas pulang itu tuh kan kami gilagilaan haha mestinya ada kamera gitu jadi di photo tapi lupa bawanya -__-" abis itu kita berenti sebentarnya soalnya ada kilat gitu trs bunyi petir kita lgsg teriak wakakak itu ya allah ngakak bgt di ujan ujan deres haha trs pas berenti ternyata ada genangan air tanpa kami sadari sebuah mobil L300 lewat dan tau apa yg terjadi? airnya mengenai kami. gue bilang gini "ya Allah ini mah udah kaya di pilem pilem aja sadis bgt, sedih bgt nasib kita yak?" "hahaha iya kak" kata si redha tapi aneh nya gue sama redha malah tostosan wkaka gila dah kami terus mau kerumah kita larilari ternyata pas sampe gang rumah gue udah banjir :o ya allah ini kah derita kami -__-" pokoknya sial dan seneng campur di situ deh haha abis itu ke rumah kan abis basah ya udah lgsg ke kamar aku dan ganti baju. merekanya pake baju aku haha trs solat maghrib kan abis itu kita foto foto bareng haha. maaf ya gak bisa masukin masih di hp soalnya trs males wkwkwk kapan kapan ya cemanceman :) abis itu si redha jam stenga 8 di jemput si wawa tidur di rumah hehe. abis itu kita sedih redha pulang jadi gak asik lagi trs trs udaaah hahaha :D pokoknya itu pengalaman tak terlupakan bersamamu teman adalah hal terindah yang ku miliki :)


by anietya

You Might Also Like

0 komentar