senin penuh tawa

03.59

heey blog ku cinta ku manis ku hehe liat deh judulnya apa SENIN PENUH TAWA biasanya senin itu apa? yeah MONsterDay api udah jadi penuh tawa haha ga tau knp pas dateng ke sekolah tu rasanya mood ilang eh pas udah ketemu sama temen temen apa lagi my best friends si REDHA jadi penuh tawa gitu haha dari upacara ya gue ceritanya

upacara
sebenernya tuh pas upacara bete bgt yang biasanya gue  di samping redha jadi gak di samping redha apa lagi cuacanya mendung jadi gak mendukung bgt buat cerita pas di upacara *ups haha trs kan pas upacaranya di sebelah aku si yanti asik becanda trs aku marahin ckckck apa lagi ujan itu huhu

matematika
nah pas pelajaran math kita kan masuk gitu bahas soal aja abis mau UN kan tapi gak tau kenapa waktu terasa berlalu jadi semangat gitu belajar math biasanya kaga wee haha trs trs bu susi juga bilang kalo besok ada pemotretan gitu tapi ini untuk UN haha jadi kan lagi belajar gitu aku bilang gini redha redha phtografernya udah dateng tuh trs redha bilang mana mana? trs kan redha liat aku. akunya *tangan aku aku genggam trs di pukul ke dada sebelah kiri dua kali* haha iya deh gua. trs si redha nya malah cetus -,-

fisika
gaka belajar haha guru rapat

ekonomi
males biasa aja

pas ambil wudu tuh kita pada canda canda weeee haha trs sebelum ambil wudu gue juga nonjok di yanda *tanpa sengaja* awalnya iseng mau nonjok eh ke tonjok beneran wakaakaka jadi nagih guanya haha emg dah gue. trs kan pas solatnya itu si redha di tunjuk jadi imam hehe good bye redha. trs kita nyanyi nyanyi gitu gini nih liriknya "tak ada yang bisa memisahkan kita *redha sama gue tatapan* nita pun tak kan bisa *nunjuk nita* kakak dan redha bersama SELAMANYA" wkwkwk kurang kerjaan bgt kan haha pas makan siang tuh kan bareng gue redha nita wildan adek tuh terus gue udah siap makan mau keluar gitu ke kantin di ajakin sama redha trs nita bilng tunggu kan abis dianye lama bet ah! trs gue nyanyi lagi eh si wildan ngeliat haha dia lgsg ketawa abis abisan tapi si wildannya malam keselek ya allah segitunya deh haha.

pokonya senen itu penuh tawa buat hari ini aja gak tau buat selajutnya wehehe

You Might Also Like

0 komentar