fly tingkat tinggi

03.22

udh baca judulnya? yups FLY TINGKAT TINGGI knp? karena haha tadi itu gara gara ngehayal gitu sama si riri kan dia suka bisma aku suka dicky jadi kita ngefly berdua wkwkwk ceritanya tuh aku ngefans sama dicky dia ngefans sama bisma tanpa di sadari kita itu punya rahasia masing masing dan you know what? gue pacaran sama bisma dan si riri pacaran sama riri tanpa sepengetahuan org! OMG! tingkat tinggi bgt wkwkwk jadi pas 2 minggu selanjutnya kita tuh baru ketahuan wkwkwk. tau gak pas ngefly kita cerita apa aja wkwkwk masa gue bilang "eh ri gue di ajak ketemuan tuh sama dicky" wkwkwk parah bgt kan? trs kita juga ngefly di jemput pulang sekolah sama dicky dan bisma ya allah pasti seru deh wkwkwkwk tapi aku tau itu tidak nyata yeah! apa salahnya ngefly tingkat tinggi? gak ada yang larangkan kita mau ngapain aja. tapi yang pasti di kelas pada heran sama kita kita wkwkwk iya lah kita gitu yak hohoho ya sudah lah ngefly nya kapan kapan gue cerita lagi yak bye bye love you 


DMP!
by anietya

You Might Also Like

0 komentar