air oh air

15.45

haaaaa lama tak berjumpa misss u banget deh huhuhu, jadi tuh yak kemaren seru seruan bangeeeets ngets ngets ngets! ahaha, jadi pas kemaren itu sekolah sore kan yak pulangnya sore gitu trs mendung gitu pas sholat dzuhur nya temen temen pada minta pulang gitu tapi gak tau kenapa akunyalagi betah di sekolah. gak tau kenapa itu yak haha jadi ujan gitu yg tinggal aku redha riri wawa hera mitha sama darnita wohhoo \m/ jadi pas udah mau masuk itu cowok cowok pada dateng asiiik haha kita main komputer aku sama redha ngotak ngatik apa gitu yak trs si wildan dateng kan eh si redhanya malah pergi akunya pergi juga matiin komputer trs balik lagi ke ruangan komputer aku nanya "lah yang idupin lagi siapa nih?" trs si wildan jawab "aku, knp?" "oh" aku jawabnya dengan singkat -__- abis itu gue tarik bangku dan gue duduk di komputer yang di hidupin sama wildan trs kata ferdi "kakak curang ih" aku nya jawab "biarin kan dari tadi aku disini :p" haha ya udah aku nya duduk bareng wildan ngotak ngatik isi komuter dan ketemu soal :D trs bapak dateng gitu eh kata si riri gini "bapak itu ada yang pacaran" "siapa?" kata bapak, "itu pak" (sambil nunjuk ke aku dan wildan) trs bapak blg gini "iya ni? tar bapak nikahin" eh buset daaaah baru gitu aja di bilang pacaran gak etis bgt yak. trs kita ngejelasin gini gitu akhirnya selesai haha trs kita pada keluar gitu soalnya ruangan komputer mau di tutup (aah gak asik lagi) tapi kini berbeda~ kita maen air haha sampe basah gitu untung aja gak masuk sampe pulang hihi trs tuh asik deh pokonya hari itu seneng seneng bgt haha

You Might Also Like

0 komentar