thankyou for visit my blog :) don't forget to follow me and come back again my visitors.. love you all xoxo ♥

visitor

Translate

Kamis, 27 Januari 2011

entah!

ku suka kamu sejak pertama
tapi apa kau tahu?
ku rasa kau tau apa yang kurasa
tapi aku tak tau apa kah perasaan kita sama?
tapi kalau kau tau aku suka padamu
kenapa kau diam saja?
kenapa kau seolah olah semua yang terjadi biasa saja
apa kamu tau hati ku mengingin kan mu?
apa kamu tau aku rindu?
setiap hari aku memikirkan mu
kemana pun dan dimana pun aku berada
difikiranku itu cuman kamu
apakah ini namanya cinta?
oh tuhan jika memang dia milik ku
kenapa engkau tidak persatukan kami?
aku tahu semua yg di minta oleh hambamu yang lain
pasti engkau kabulkan bukan?
tapi tidak sekarang ada waktunya
aku tahu itu.
tapi aku tak rela jika kau tak bersama ku
aku cemburu melihat kau bersama dia
aku tau aku bukan siapa siapa mu
tapi aku berhak untuk jatuh cinta sama siapa pun.
mungkin ini takdirku yang harus aku jalani :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar