afganisme :D

04.36

afganisme buat pecinta afgan pasti tau lah afganisme itu apaan. yups panggilan para fans gitu dan ya termasuk afganisme tapi tidak teralu. aku suka pas dia pertama ngeluarin sigle lagunya yang berjudul terimakasih cinta. dan lagu itu bikin gue yaampuuuun sama pas suka pertama kali sama sm*sh gak ada bedanya huwooo tapi perasaan itu memudar (keajatuhcintaaja) tapiiii setelah beberapa kemudia tiba tiba jadi fans lagi nih trs gara gara munculnya sm*sh dan ada yg bernama dicky itu kebetulan suka afgan juga yampun makin makin seneng aja deh hahaha makin aseek dah! wohooo apa lagi sekarang aku tuh lagi suka bgt sama lagunya yg bawalah cinta ku itu itu keren yak. emang sih kebanyakan slow gitu lagunya tapi masyaallah tak bisa di pungkiri yg bikin gue demen itu lesung pipi nya aww aww emg deh gue ya! ya allah ckckck udah deh sekian dulu ceritanya makasih wkwkwk kea abis pidato nih

You Might Also Like

0 komentar