Holiday or nah


Haii.. Udah lama gak ngepost yaa hihi. Lama lama kangen juga nulis, btw aku udah lama gak nulis karna laptop aku rusak :( sedih banget kan ya.. Jadi ini nge blog pake apa? Tenaaaang aku bela belain buat ngeblog lagi terus aku download deh app blogget di smartphone aku. Niat banget kan yak wkwkwk..
Jadi aku mau cerita tentang liburan semester kemaren nih.. Aku pulang kampung ke Tapaktuan hahaha.. Baru nyampe tuh aku langsung nyuru si yanda sodara plus temen deket aku dari kecil kerumah. Setelah ngobrol ngobrol gitu akhirnya kami putusin sore ini kami mau ke air terjun tingkat tujuh yang ada di batu hitam. Gak jauh banget sih dari rumah aku. Yaaa sekitar 6-10 menit lah yaa kalo naik motor. Nah kami perginya gak berdua dong pastinya. Yang ikut itu aku, Yanda, adek *adeknya aku, di panggil tetep adek*, Een, dan Wildan. Jadi kami perginya berlima dan aku sendiri cewe wkwkwk. Tapi mereka udah aku anggap keluarga banget. Nah jadi kalau mau ke air terjun tingkat 7 itu jalan nya lumayan susah sih. Enakan naik motor gitu, soalnya ada jalan setapak gitu deh. Jalannya juga kecil dan gak beraspal, macam jalan kekebun wkwk.. Trs mau kami pengen ke tingkat 4 nya. Tiap tingkatannya kami mesti naik lagi gitu. Tapi seriusan asik banget tau gak. Udah lama banget gak mandi sungai gitu hihihihi. Nih aku kasi foto nya yahh







Asik banget kan ya.. Hahaha jadi kangen pengen kesana lagi.. Terus besok nya tuh kami jalan jalan lagi~ kami ke pantai gitu, nama daerah nya air pinang. Jadi sebenarnya ini pantainya dulu tuh gak rame yang ngunjungin. Jadi berhubung jalan Tapaktuan-Medan lagi ada perbaikan di buat lah jalan alternatif di pinggir pantai, alhasil banyak yang buka warung dan di tambah pemandangannya juga bagus hahaha. Sekarang jalannya udah begitu sepi karena jalan Tapaktuan-Medan yang direnovasi itu udah siap dan bagus, mulus pula lagi hahaha.. Nih foto kami pas lagi di pantai 






Seru banget kan yak aku sendiri cewe nya, berasa paling cantik hahahahaha.. Yauda deh segitu dulu ntar aku cerita yang lain lagi hihihi

See u at next post
Xoxo
Anietya



when you love someone

I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever but you're still in my dream
And I can't stand to wait 'till night is coming to my life
But I still have a time to break a silence

When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you 
When you hold you're love don't ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true

I used to hide and watch you from a distance
And I knew you realized
I was looking for a time to get closer
At least to say "Hello"
And I can't stand to wait your love is coming to my life

When  you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don't ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true


I never thought that I'm so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can't be wrong
Don't ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way

secondhand serenade - fall for you

The best thing about tonight's that we're not fighting
Could it be that we have been this way before
I know you don't think that I am trying
I know you're wearing thin down to the core


But hold your breathe
Because tonight will be the night
That I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to find


This is not what I intended
I always swore to you I'd never fall apart
You always thought that I was stronger
I may have failed but I have loved you from the start


Oh, But hold your breathe
Because tonight will be the night
That I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
It's impossible
So breathe in so deep
Breathe me in
I'm yours to keep
And hold on to your words
Cause talk is cheap
And remember me tonight
When you're asleep


Because tonight will be the night
That I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find


Tonight will be the night
That I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to find


by anie

Pages